Mengganti background Facebook

Mengganti background Facebook Cyber Klaten


Background facebook kamu masihh jadull???? biru-putih~putih-biru... bOsAnn :p

gimana facebook punyaku?  Keren kan??? ya iya lah masa ya iya iya donk.. secara gitu Gue..gitohh..
Dahh gak usah banyak cincong nih gue kasih caranya:



Pertama dan utama kamu harus punya komputer ato paling gak ya warnet juga gak papa.. dan yang paling penting kamu harus punya facebooK hari gini gak punya facebook???? Beli donk..
OOoitttttzzzzzzzzzzzz...!! Dah akhh kebanyakan nglanturr nihh..


Tutorial:

  •  pilih tema yang anda suka lalu klik
  •  Lalu Klik instal [untuk komputer yang belum ada add ons stylish biasanya menu instal seperti gambar di bawah akan terganti instalan sytlish]


NB: Layout hanya bisa digunakan hanya komputer yang terinstal stylish ini, bila anda menggunkan facebook di komputer lain dan ingin menikmati layout yang sama, anda harus instal stylish seperti diatas.
bila anda masih bingung dengan tutorial diatas, bisa anda tanyakan kepada saya, berkomentarlah dibawah atau hubungi saya di contact us

Bantu share bila page ini bermanfaat

Salam

Landjoooooooooooutttttttttt !!

Artikel berkaitan:

Smadav kamu masih Free??? belum dapet serial key Smadav? gak usah donasi..alias GRATISS
gampang kok cara agar smadav kamu menjadi PRO klik aja disini

5 comments

Udah ku coba gan,, Kerent
thanks Infonya

Oke sob... di landjouuuuttttt

waaahh keren nih ,, thx sob udh berbagi ilmunya

wakakaka , ajkh !!!
ehh salah , makasih . .

keren abis gan, baru tau saya kalo background FB bisa diutak atik. haha


EmoticonEmoticon