Dari Cintamu Untuk Cintaku


“Dari Cintamu Untuk Cintaku”
saat kita yakin…………..
semuanya kan kembali cerah
semua yang gelap pasti berlalu
dalam putaran waktu
saat kau ragu……………
kesedihan kan segera berlalu
Kebahagiaan……………
terasa laksana senja
kan cerahi hati yang luka
dalam airmata ku berDo’a
moga yakin Cinta Kita Abadi untuk Selamanya.

*************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************
Tulus……
Hanya mamberi Tanpa meminta
Cinta…….
Untuk Dirasa Tanpa menjaja


Bukan tuk diCoba
Bukan pula tuk dipinta
Tulus Cinta………….
Hati kan bahagia.
“““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““`

Kenangan Dirimu
yang tak bisa Kulupakan oleh hari”ku
hari”ku terasa Indah Saat kau berada diDekatku
saat dirimu jauh
saat itulah hari”ku terasa Hampa
Dirimu sungguh berarti Bagiku
Terasa Hampa Hari”ku tanpa Dirimu
Aku Sangat MERINDUKANMU
Rindu Tawamu…………….
Rindu Senyummu………..
Rindu Candamu…………..
Tak bisa Hilang dari Ingatanku
Berat Hati ne untuk kau Tinggalkan
Sudah berbagai cara aku lakukan
Tapi Hati ne tak bisa
Kini Aku hanya bisa Menahan
Semuanya diDalam Hatiku
Kini Diriku bagaikan Bulan
yang menanti kehadiran sang Bintang
yang bisa menerangi Malam bersama
dan memberikan keindahan Malam
Tapi Aku Sadar,
semuanya takkan Terwujud
Hanya sebuah Impian yang Hampa
Cuman sebuah hayalan
yang takkan Terwujud
Tapi Aku IHLAS Menanti
Asal kamu Bahagia
Diriku juga ikut Bahagia.
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

Hari ne kukembali Merenung…..
Arti Dirimu diHidupku
bukan untuk meragukan Cintamu Kepadaku
bukan pula untuk mencari Hina dalam dirimu
Aoa yang telah kau berikan,
Tiada Ternilai
Kau telah Mengingatkan Aku…….
Tentang Arti kehidupan
Entah apa yang mesti kukatakan
Untuk Sekedar Mengungkapkan Rasa
Syukurku pada-Nya
yang begitu Besar
Anugrah yang telah Dia berikan padaku lewat dirimu
Nanti kalau Tuhan mengijinkan kita hidup Bersama
Tiada kan Mati Cintaku padamu
Kau yang diCiptakan oleh-Nya
Dengan segala keindahan yang kau miliki
Ingin kau jadi milikku Selamanya
Dengan segala puji bagi Allah SWT
Kukatakan Padamu
“Aku Sangat Mencintaimu”
Dengan Sgala Kekuragan & Kelebihanmu.
======)))))=======
Selama Kita Bersama
Ku tak ingin Berpisah denganmu
Walau Hati ne Berat untuk melepaskanmu
Namun kenyataanya ini terjadi
Niat Hati ini tak ingin berpisah
Tak ingin melepaskanmu
Apa daya bila ini sudah takdir
Kenangan masih mengusik Ingatanku
Sukarnya dilupakan
Rintihan demi Rintihan menyiksa hidup
oh…Kasih
Sungguh tak kusangka kita berpisah
Tapi Aku Yakin
bahwa kau pergi untuk Kembali kePelukanku
Engkau slalu kuKenang di dalam Hatiku…
====================
Aku masih seperti Hari kemarin
Terbelenggu….
Rindu tak Berkesudahan
Bayanganmu….
Tetap saja menjadi kutipan
Sejarah yang tak pernah lelah kujawab
Dalam Gundaku….
Dari Hati yang terdalam….
Kau beri Aku jarak yang begitu jauh
Tapi jangan pernah kau ragukan diriku
Meskipun Aku tak ada di Sisimu,
Aku akan Selalu terjaga
dalam Nada-Nada Kasih
Lewat hembusan angin Malam
Aku yakin kau Mendengar
Aku yakin kau Merasakan
Setiap getar Cinta yang kuberikan
Dalam Hati kubertanya
Apakah aku ini bermimpi berpisah denganya???
Dan inilah jalan pilihanku
“Bermimpi Indah Untuk Kebahagiaan”
dan Smoga Cinta Ini Nyata,
Pintaku Kepadamu……..
Kembalilah Kepelukanku
Untuk Selamanya,
Aku Sayang Sama Kamu
Aku Cinta sama Kamu
Aku Kangen sama Kamu
))))))))))))))============(((((((((((((((
Terasa Perih dalam Hatiku
Saat Bayanganmu mulai menjauh
Semua kenangan akan dirimu
Akan slalu kuingat…
kuTorehkan Kata”ku lewat ketikan
kutumpahkan rasa sedihku
yang bermandikan air mata
tentang rangkaian kata demi kata
Tulisan itu bernama “PUISI”
yang tercipta
Terakhir Untukmu Cintaku "ARNI"


EmoticonEmoticon