ketika bosan melanda

Cyber Klaten

Gak terasa, projek malam ini sudah hampir berakhir, dan besok pagi saya sudah harus kembali berkutat dengan seabreg pekerjaan yang menjemukan itu ! wuah !
gak tau deh, kenapa, akhir akhir ini saya merasa sangat lelah, capek, jenuh. bosan dengan segala rutinitas yang ada.

rasanya ada banyak hal yang berjubel di kepala saya tanpa mampu saya uraikan satu persatu. semuanya menjemukan !
dan tiap kali saya curhat ke temen, paling banter jawabannya "lo kurang refreshing aja feb, ambil cuti kek...bla bla bla..." fiuh...jawaban klasik !
atau mungkin memang itu solusinya ? entahlah. saya gak tau !
yang saya tau saat ini hanya satu : rasa bosan...bosan...dan bosan !
tanpa pernah saya tau sebabnya !
somebody help me...

-di perantauan-
04/01/2013


EmoticonEmoticon